Saturday 2 March 2013

Menghilangkan Bau Duren/Durian dengan Kulitnya

Yap kembali lagi di CukiLife.. kali ini gue mau share tips yang gue pasti udah pernah mencobanya yaitu "Menghilangkan bau duren/durian dengan kulitnya" maksudnya? hmm kalo di ibaratkan jika tergigit ular berbisa maka anti racunnya malah ada di bisa itu sendiri. jadi gue telah menyimpulkan dengan sangat yakin bahwa anti racun berada di dalam racun itu sendiri (kasarnya).

Nah sekarang kan lagi musim duren *walaupun udah agak telat sih hhehehe* kebanyakan orang males sama duren tuh karena baunya yang menyengat dan susah hilang...

 ahaa gue punya solusinya :p
 ada dua fungsi utama dari tips gue kali ini yaitu
1. Menghilangkan bau duren di tangan
2. Menghilangkan bau duren di mulut

nah keduanya itu sangatlah mudah untuk dilakukan. begini nih caranya simak baik-baik
Untuk Cuci Tangan
1. Kulit durian bagian dalam di isi air sampe secukupnya lah
2. Fungsinya sebagai tempat cuci tangan..
3. Bisa juga di siram ke tangan dari kulitnya tapi lebih manjur kalo nyuci tanganya di kulit dalamnya (seperti no 2) 

Untuk Cuci Mulut
1. Kulit durian bagian dalam di isi air sampe secukupnya lah
2. Di fungsikan sebagai gelas untuk kumur-kumur (Jangan ditelan)

Untuk lebih jelas silahkan lihat gambar dibawah ini :) 
Klik untuk memperbesar gambar

Sekian dan selamat mencoba cemuaaaah :) :p

No comments:

Post a Comment